Assassin Creed III

| 2013/12/26

1. Assassin Creed III


Mengapa game assassin Creed III ini menjadi urutan pertama dari 5 Game Terbaik? pasti semua sudah tau semua game yang di produksi oleh Ubisoft ini menggunakan efek 3D yang sangat keren pastinya. Selain itu game Assassin Creed III ini menggabungkan 2 plot alur cerita yaitu mengangkat peperangan yang terjadi di amerika tahun 1753 dengan penambahan alur pada era sekarang.

Game PC Terbaik Assassin Creed IIIDisamping itu dengan adanya fitur Naval War (simulasi peperangan) seakan player merasakan dengan nyata peperangan yang dilakukan karakter utama. Dan dalam Assassin Creed III ini kita akan memainkan karater yang baru dan berbeda dengan karakter lain pada game sebelumnya. player dalam game ini akan bermain sebagai Connor yang menjadi pemimpin perang.

Bukan hanya itu fitur keren yang ada dalam game ini, fitur lain yang sangat menarik ialah fitur Frontier yang menjadikan gerakan gambar, dan suasana tampak lembut dan seperti pada kehidupan asli. pokoknya nampak nyata dan mendetail gambarnya. Dengan begitu banyak fitur yang ada dan juga desain grafis yang sangat keren dan mantap, maka tak salah jika menempatkan Assasin Creed III sebagai game Terbaik dari 5 Game PC Terbaik dan Terbaru Tahun 2013

Jika ingin Download game ini klik saja link berikut

Download Game Assassin Creed III

0 comments:

Next
▲Top▲
Read more: http://blog-jummiramadanil.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-tombol-next-page-dengan.html#ixzz2oaThCmss