Game Resident Evil : Revelations

| 2013/12/26
Game Resident Evil : Revelations

Selanjutnya dalam urutan ke-dua dari 5 Game Terbaik dan Terbaru adalah game buatan Capcom Resident Evil :  Revelations. Karena dirasa mengalami kegagalan dalam menghadirkan keseraman dan kengerian dalam seri sebelumnya, yaitu Resident Evil 6. Capcom menjawab keluhan dari penggemarnya yang mengatakan bahwa dalam Resident Evil 6 player serasa di manja dengan amunisi yang tak terbatas yang bisa di gunakan player, juga karena tidak lagi menjadi game yang bisa menghadirkan nuansa misterius dan horror. Dengan semua kritikan pedas itu pihak Capcom langsung membuat seri lanjutan dan pada tanggal 21 Mei 2013 kemarin resmi merilis game terbarunya yaitu Resident Evil : Revelations ini.
Game PC terbaru 2013 Resident Evil : Revelations
Nyatanya dengan game yang baru dirilis ini, mampu mengembalikan animo dan ketertarikan di hati pemainnya. Bukan tanpa alasan kenapa game ini mampu mengambil hati para penggemarnya lagi. Dengan penambahan fitur-fitur baru seperti Genesis sebagai bio-scanner yang mampu mendeteksi di mana musuh berada dan dimana ada item yang tersembunyi.

Selain itu fitur Bar Health yang selalu kita lihat dalam game-game sebelumnya, kali ini dihilangkan, lalu bagaimana kita tahu kondisi yang di alami oleh karakternya? Capcom menjadikan layar yang tampak  sebagai alat untuk mengukur kondisi karakter, dimana saat layar terlihat cipratan darah di layar, dan semakin banyak percikan darah yang nampak, maka kondisi karakter akan semakin buruk.

Klik Link Dibawah ini untuk yang ingin download game ini

Download Game Resident Evil : Revelations

0 comments:

Next Prev
▲Top▲
Read more: http://blog-jummiramadanil.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-tombol-next-page-dengan.html#ixzz2oaThCmss